The Deep Web

Bagi mereka yang tidak tahu, The Deep Web adalah sesuatu yang mewakili sebagian besar konten di internet yang tidak dapat diakses secara umum melalui pencarian-pencarian utama seperti Google / Yahoo / Bing atau mesin pencari lain. 



Pencarian di internet hari ini, dapat dibandingkan dengan menyeret jaring di seluruh permukaan laut, meskipun banyak ikan yang akan tersangkut di jaring, tetapi lebih banyak lagi yang masih tinggal dan ada di dasarnya. Dan bagian yang tertinggal itu terus menjadi rahasia dan terlepas dari pandangan. Sama seperti Internet, kebanyakkan konten di internet dihasilkan secara dinamis dan disimpan jauh di dasarnya, mesin pencari biasa tidak akan mampu mencarinya.




Berikut adalah beberapa fakta mengenai The Deep Web:

1.Maklumat yang ada di The Deep Web sekarang ini hampir 500 kali lipat lebih banyak dari informasi yang ada di The World Wide Web. 
2.The Deep Web berisi 7500 Terabyte data dibandingkan 19 Terabyte data yang ada di The World Wide Web. 
3.The Deep Web menyimpan lebih dari 550 milyar dokumen secara individu dibandingkan hanya 1 miliar di The World Wide Web. 
4.Lebih dari 200 ribu situs yang ada di The Deep Web saat ini. 
5.Di The Deep Web, lebih banyak kategori informasi baru yang muncul setiap hari. 
6.Disebabkan terlalu banyak informasi yang ada, The Deep Web sudah semakin sempit dan sulit untuk ditembus. 
7.Kualiti informasi di The Deep Web adalah 100 sampai 200 kali lebih besar dari The World Wide Web. 
8.Kandungan di The Deep Web lebih relevan untuk pencarian, pasar dan domain. 

9.Lebih 95 persen informasi di The Deep Web adalah gratis dan bisa dibagi secara bebas.


Apa Yang Ada Di The Deep Web?

Apa yang ada di bawah permukaan The Deep Web adalah apa yang tidak diperbolehkan dipublikasikan di The World Wide Web . Di The Deep Web , hampir ada semua yang dicari oleh hacker , ilmuwan , pengedar narkoba , pembunuh , fisikawan , ahli revolusi , pemerintah , polisi , teroris , penyumbaleweng , kolektor data , penculik , sosiolog dan banyak lagi , meliputi segenap aspek moral baik dan jahat .

Browser akan merasakan sesuatu yang sangat menarik dan dapat dipelajari meskipun ada jutaan hal jahat yang mendiami The Deep Web . Selain itu , ada juga banyak hal - hal baik yang dapat dibagi tanpa batasan hukum dan privasi .

The Deep Web diibaratkan sebagai satu dunia yang mana Anda bebas berbagi apa saja , jika Anda seorang pembunuh , Anda dapat mengiklankan layanan Anda di The Deep Web , jika Anda seorang pengedar narkoba , Anda dapat menjual apa saja jenis narkoba di sana , begitu juga jika Anda memiliki beberapa informasi rahasia tentang pemerintah manapun , Anda bebas meletakkannya di sana . Ini diciptakan untuk memberikan kebebasan dan hanya yang tahu saja yang mampu mengaksesnya .

Semua yang Anda dapat baca di Wikileaks sebenarnya telah disimpan beberapa tahun lebih lama di The Deep Web sebelum dipublikasikan di Wikileaks . Mungkin Anda pernah menonton aksi hacker di dalam film yang telah meretas melalui server pelik yang Anda rasakan tidak ada , sebenarnya server aneh itu adalah The Deep Web . Umumnya , teroris , pembunuh , pengedar narkoba dan browser porno , telah lama menggunakan The Deep Web untuk tujuan mereka . Juga terdapa situs yang khusus menyiarkan fakta dan gambar tentang rahasia di Area 51 .

Sampai sekarang , ada jutaan pengedar narkoba beroperasi menjual obat - obat mereka secara terbuka di The Deep Web , berjenis - jenis obat dijual , dari Ectasy hingga Meth , semuanya dijual dan dipamerkan secara terbuka . Begitu juga informasi mereka , cara pembelian dan pengiriman . Sama juga dengan pembunuh , Anda dapat melihat berjuta pembunuh yang menawarkan layanan mereka dengan upah di antara 20 ribu hingga 50 ribu EURO . Setiap hari akan ada transaksi penjualan kartu kredit yang telah dibajak , Anda dengan mudah dapat membeli kartu kredit yang telah dibajak dan berikutnya menggunakannya sesuai socks dan protokol yang telah diberi .


Bahkan pernah dipublikasikan di The Deep Web , situs yang bersimbolkan kematian ' Russian Roulette ' dan dikelola oleh organisasi - organisasi mafia nyata . Mereka yang dipublikasikan adalah pemain nyata yang telah dilatih secara professional dan bermain hanya untuk mati . Bukan akting yang dibuat - buat .



Bagaimana Untuk Masuk Ke The Deep Web?

Konten di The Deep Web, bukan dibuat untuk orang biasa, saya hanya bisa memberikan contoh tetapi tidak akan menunjukkan cara nyata bagaimana untuk masuk ke sana. Hanya mereka yang tahu cara dan protokol hanya dapat mengaksesnya. Meskipun konten di The Deep Web terlihat menakutkan, ada lebih banyak lagi informasi-informasi berguna yang dapat digunakan untuk tujuan kebaikan. Segera setelah Anda berhasil masuk ke The Deep Web, semua yang akan terjadi adalah di bawah tanggungajawab Anda sendiri.