Salah satu album dari slayer yang paling fenomenal, Reign In Blood! yeah, metalhead mana yang tidak tahu album ini, dengan track 1 Angel of Death sebagai pembuka album ini disambut teriakan mengerikan khas sosok Tom Araya lalu dihajar dengan lirik "Auschwitz, the meaning of pain The way that I want you to die!"
sukses membuat pendengar merasakan atmosfer mengerikan dari band thrash metal USA ini. Salah satu lick guitar yang sangat keren ada pada menit

1:39, selebihnya pukulan drum yang termasuk santai tapi mematikan dari Dave Lombardo menambah nuansa seram pada lagu ini, recommended!

Track 2, pendengar disambut oleh Piece by Piece, dengan lick yang cukup tidak ramah ditelinga oleh Jeff Haneman sukses menyihir para pendengar uuntuk berheadbang ria khas lick thrash metal pada umumnya, dan ditutup dengan geraman Tom, "Modulistic terror A vast sadistic feast , there's only one way out of here. Piece by piece! Lanjut Track 3, Necrophobic. Entah kenapa, lagu ini selalu mengingatkan ada album Hell Awaits, Necrophiliac, entahlah. Di lagu ini Dave Lombardo cukup mengamuk dengan bantuan teriakan Tom yang begitu laju melafadzkan lirik-liriknya, tidak kalah dengan mereka berdua, Jeff Haneman dan Kery King pun memainkan lick gitar yang laju khas Thrash Metal bersaut-sautan, mengingatkan saya pada jenis musik Hardcore pada umumnya.

Disambut dengan Track 4, Altar of Sacrifice!!!! salah satu tembang slayer ini mengingatkan saya saat pertama kali mendengar slayer saat masih duduk dibangku sekolah. Lagu ini sukses membuat saya begitu menyukai band ini, dengan pembuka yang sinkron antara Jeff dan Dave disambut geraman Tom dengan penuh kemarahan dan seolah membaptis para pengikutnya. ENTER TO THE REALM OF SATAN!!
Kemudian berpindah dari track 4 ke track 5, dengan intro lick yang lumayan santai untuk pendengar, dan sukses menghajar telinga pendengar saat pertengahan lagu ini dengan penyebutan lirik yang begitu cepat terlontar dari mulut Tom. Criminally Insane! track 6  dengan melodi gitar laju yang bersaut-sautan antara Kerry dan Jeff.
REBORN, track 7 sukses membuat para pendengar terkejut dan bermoshing super brutal di crowd, pengucapan lirik yang laju dari Tom menambah nilai plus plus dari lagu ini.
Track 8 adalah lagu yang paling santai ditelinga dari album ini, ditambah pukulan catchy dari Dave, langsung disambut dengan track 9, Postmortem. Kemarahan di lagu ini sepertinya mulai memuncak dibuka dengan nada gitar yang santai serta di iringi geraman-geraman Tom dan teriakan yang memekikan keluar lagi di album ini, alunan musik mulai meninggi keluarlah semburan-semburan lirik yang begitu laju dari Tom hingga akhirnya lagu ini ditutup dengan suara hujan di iringi noise yang menambah horor suasana, Hellyeah! this is RAINING BLOOD!! satu tembang dari Slayer yang membuat album ini begitu fenomenal, di iringi suasana horor dengan pukulan drum pelan menambah kesuraman suasana disambut lick gitar dari jeff dan kerry, tanpa basa-basi dave memacu kencang pedal drumnya hingga akhirnya bagian tom masuk "Trapped in purgatory A lifeless object, alive! Awaiting reprisal death will be their acquisition! kemudian pertengahan lagu kita disambut hentakan breakdown dari dave, sukses, benar-benar sukses membuat para pendengar berheadbang massal! ditutup dengan nada yang terdengar berhamburan begitu brutal, hingga akhirnya terdengar suara hujan dan petir yang semakin menjauh. Album ini saya rekomendasikan sekali jika belum pernah  mendengar Slayer sebelumnya, saya menyadari saya bukan pengamat musik yang cukup baik, saya hanya ingin berbagi cerita bersama kalian, terima kasih sudah membaca tulisan saya. Tetap beli original cd dan merch budayakan menghargai orang lain. 

review by prayoghi (ihgoyarp.com)